Image of Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran Consumer Behavior & Marketing Strategy, Edisi 9 Buku 2

Textbook

Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran Consumer Behavior & Marketing Strategy, Edisi 9 Buku 2



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

18.16312/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
16.15440/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (BI CORNER)B A C A
D I T E M P A T
15.14850/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
15.14849/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
18.16314/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
18.16316/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Reference)B A C A
D I T E M P A T
18.16315/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
17.15813/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
17.15812/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
18.16313/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
381.3/Pet/P
Penerbit Salemba Empat: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-0612-676-9
Klasifikasi
381.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
9
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this