Image of Manajemen Pemasaran, Ed. 13, Jili. 2

Textbook

Manajemen Pemasaran, Ed. 13, Jili. 2



Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler dan Keller yang berjudul asli “Marketing Management” ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai ‘kitab suci’nya Manajemen Pemasaran.

Edisi pertama buku “Marketing Management” ini – terbit pada tahun 1967 – memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P ( Product, Price, Place, Promotion). STP (Segmenting, Targeting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Value Networks, Hybrid Channels, Supply Chain Management, dan Integrated Marketing Communication. Tidak heran, sebagai buku teks nomor satu di bidangnya buku “Marketing Management” yang dipakai di berbagai universitas terkemuka ini telah diterjemahkan ke 26 bahasa. Selain itu, buku ini juga khusus diadaptasi untuk pasar Asia, Kanada, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Australia. Kini, di edisi ke-13 buku ini telah direvisi demi mengakomodasi berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya. Maka tidak diragukan lagi, bahwa dengan menguasai isi buku “Manajemen Pemasaran” Edisi ke-13 ini, mahasiswa akan memiliki bekal yang solid dalam menghadapi tantangan pemasaran modern abad ke-21.


Ketersediaan

15.14916/FEB658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
15.14875/FEB658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
14.14718/FEB658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisD I P I N J A M
14.14717/FEB658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
14.14716/FEB658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
17.15714/FEB658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
17.15764/FEB658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
17.15765/FEB/R658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Reference)B A C A
D I T E M P A T
21.16626/feb658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
23.161865/feb658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
24.17182/feb658.8/Kot/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/Kot/M
Penerbit Erlangga: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-075-326-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
13
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this