Detail Cantuman
Textbook
Manajemen Pemasaran, Ed. 13, Jili. 2
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler dan Keller yang berjudul asli “Marketing Management” ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai ‘kitab suci’nya Manajemen Pemasaran.
Edisi pertama buku “Marketing Management” ini – terbit pada tahun 1967 – memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P ( Product, Price, Place, Promotion). STP (Segmenting, Targeting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Value Networks, Hybrid Channels, Supply Chain Management, dan Integrated Marketing Communication. Tidak heran, sebagai buku teks nomor satu di bidangnya buku “Marketing Management” yang dipakai di berbagai universitas terkemuka ini telah diterjemahkan ke 26 bahasa. Selain itu, buku ini juga khusus diadaptasi untuk pasar Asia, Kanada, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Australia. Kini, di edisi ke-13 buku ini telah direvisi demi mengakomodasi berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya. Maka tidak diragukan lagi, bahwa dengan menguasai isi buku “Manajemen Pemasaran” Edisi ke-13 ini, mahasiswa akan memiliki bekal yang solid dalam menghadapi tantangan pemasaran modern abad ke-21.
Ketersediaan
15.14916/FEB | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
15.14875/FEB | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
14.14718/FEB | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | D I P I N J A M |
14.14717/FEB | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
14.14716/FEB | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
17.15714/FEB | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
17.15764/FEB | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
17.15765/FEB/R | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Reference) | B A C A D I T E M P A T |
21.16626/feb | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
23.161865/feb | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
24.17182/feb | 658.8/Kot/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran) | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/Kot/M
|
Penerbit | Erlangga: Jakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-979-075-326-6
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
13
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain