No image available for this title

Textbook

Consumer Behavior & Marketing Strategy, Ninth Edition



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

12.13636/FEB658.834/Pet/CPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
12.13635/FEB658.834/Pet/CPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
12.13634/FEB658.834/Pet/CPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
12.13633/FEB658.834/Pet/CPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
12.13632/FEB658.834/Pet/CPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
12.13631/FEB658.834/Pet/CPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
12.13630/FEB658.834/Pet/CPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834/Pet/C
Penerbit McGraw-Hill Companies, Inc.: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
English
ISBN/ISSN/NPM
978-007-126781-6
Klasifikasi
658.834
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
9
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this