No image available for this title

Textbook

Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk menaikkan pangsa pasar



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

04.00967/FEB658.8 / SUP/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
04.00966/FEB658.8 / SUP/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
04.00965/FEB658.8 / SUP/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
04.00964/FEB658.8 / SUP/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
04.00963/FEB658.8 / SUP/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
04.00962/FEB658.8 / SUP/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
04.00961/FEB658.8 / SUP/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
04.00960/FEB658.8 / SUP/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
04.00959/FEB658.8 / SUP/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
04.00958/FEB658.8 / SUP/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 / SUP/ P
Penerbit Rineka Cipta: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
979-518-725-2
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. ke-Baru
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this