No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI REMAJA MENGENAI SOCIAL POWER ORANG TUA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN BARANG MEWAH (STUDI KASUS : REMAJA BERUSIA 16-18 TAHUN KOMUNITAS SMA AL-AZHAR 2 PEJATEN JAKARTA SELATAN)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1111210039a/FEB1111210039a/FEB/1644Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1111210039a/FEB/1644
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this