No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK (PRODUCT QUALITY) DAN HARGA (PRICE) TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN (CONSTOMER SATISFACTION) DALAM MENGGUNAKAN SMARTPHONE LENOVO (SUATU STUDI KASUS DI UNIVERSITAS PANCASILA)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1110210111/FEB1110210111/FEB/1604Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1110210111/FEB/1604
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this