No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH MARKETING MIX DAN OVERALL BRAND EQUITY TERHADAP PEMBENTUKAN COSTUMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP COSTUMER REPUCHASE INTENTION (STUDI KASUS ZARA PADA MAHASISWA LONDON SCHOOL OF PUBLIC RELATION JAKARTA)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1111210044/FEB1111210044/FEB/1635Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1111210044/FEB/1635
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this