No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG NOTE 4 (KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1109210037/FEB1109210037/FEB/1667Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1109210037/FEB/1667
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this