Detail Cantuman

Textbook
Manajemen E Commerce
Buku ini cocok untuk Start Up Company, Akademisi, Praktisi Bisnis Online dan Newbie seller online shop serta konsultan IT bahkan Broker Property. Bagi mereka yang ingin lebih memahami tentang Ecommerce - Pemasaran Online - Digital Marketing dengan tujuan menata sistem pemasaranonline yang sudah ada agar lebih tertata, rapi dan terstruktur, meningkatkan omzet, mencari reseller dropshiper - afiliate. Buku ini juga bisa menjadi panduan SOP (Standar Operasional Prosedur) bagi UMKM-UKM yang ingin mengembangkan sayapnya di bidang Ecommerce untuk menyongsong Masyarakat Ekonomi Asia dan Era Disrupsi.
Buku ini tidak hanya bertujuan untuk melakukan management ecommerce yang anda kelola, tetapi juga dapat digunakan untuk pengelolaan sosial media agar lebih dinamis dan interaktif. Pengelolaan sosial media perusahaan, kantor, lembaga dan organisasi lainnya.
Ketersediaan
19.16370/FEB/R | 658.872/Rak/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Reference) | B A C A D I T E M P A T |
19.16371/FEB | 658.872/Rak/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (RAK 4 (Perilaku Konsumen)) | T E R S E D I A |
19.16372/FEB | 658.872/Rak/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (RAK 4 (Perilaku Konsumen)) | T E R S E D I A |
19.16373/FEB | 658.872/Rak/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | D I P I N J A M |
19.16374/FEB | 658.872/Rak/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (RAK 4 (Perilaku Konsumen)) | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.872/Rak/M
|
Penerbit | Informatika: Bandung., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-602-6232-68-7
|
Klasifikasi |
658.872
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain