Image of Pengaruh Kualitas Kinerja Terhadap Kepuasan Peserta pada Kegiatan Perjalanan Insentif Bank Permata ke Eropa

Karya Ilmiah Dosen

Pengaruh Kualitas Kinerja Terhadap Kepuasan Peserta pada Kegiatan Perjalanan Insentif Bank Permata ke Eropa



Artikel ini membahas tentang hubungan antara kualitas kinerja terhadap kepuasan dalam konteks Perjalanan Insentif Penelitian ini menyimpulkan bahwa perjalanan Insentif di Eropa memiliki kepuasan terhadap keseluruhan untuk peserta. Responden dalam penelitian ini adalah peserta yang mendapat hadiah dari perusahaan mereka yaitu Bank Permata. Penelitian ini juga dilakukan untuk mengukur apakah kinerja sub variabel berpengaruh terhadap kepuasan. Tujuannya adalah melihat seberapa banyak peserta mendapatkan kepuasan dari masing-masing sub variabel. Metode pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif serta dukungan data kuantitatif melalui Skala Likert. Adapun analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda yang tujuannya melihat pengaruh antara variabel kualitas kinerja terhadap kepuasan peserta. Dari hasil penelitian terungkap bahwa dari empat sub variabel kualitas kinerja, fitur generik dan fasilitas kenyamanan memiliki pengaruh paling besar dalam menentukan kepuasan


Ketersediaan

EKIDUPT210009910.2/EKIDUPT210009Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Journal of Tourism Destination and Attraction
No. Panggil
910.2/EKIDUPT210009
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
8 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2685-6026
Klasifikasi
910.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol.7, No.2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this