Detail Cantuman

Karya Ilmiah Dosen
Pengaruh Kualitas Kinerja Terhadap Kepuasan Peserta pada Kegiatan Perjalanan Insentif Bank Permata ke Eropa
Artikel ini membahas tentang hubungan antara kualitas kinerja terhadap kepuasan dalam konteks Perjalanan Insentif Penelitian ini menyimpulkan bahwa perjalanan Insentif di Eropa memiliki kepuasan terhadap keseluruhan untuk peserta. Responden dalam penelitian ini adalah peserta yang mendapat hadiah dari perusahaan mereka yaitu Bank Permata. Penelitian ini juga dilakukan untuk mengukur apakah kinerja sub variabel berpengaruh terhadap kepuasan. Tujuannya adalah melihat seberapa banyak peserta mendapatkan kepuasan dari masing-masing sub variabel. Metode pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif serta dukungan data kuantitatif melalui Skala Likert. Adapun analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda yang tujuannya melihat pengaruh antara variabel kualitas kinerja terhadap kepuasan peserta. Dari hasil penelitian terungkap bahwa dari empat sub variabel kualitas kinerja, fitur generik dan fasilitas kenyamanan memiliki pengaruh paling besar dalam menentukan kepuasan
Ketersediaan
EKIDUPT210009 | 910.2/EKIDUPT210009 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
Journal of Tourism Destination and Attraction
|
---|---|
No. Panggil |
910.2/EKIDUPT210009
|
Penerbit | Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila: Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
8 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
2685-6026
|
Klasifikasi |
910.2
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Vol.7, No.2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain