Image of Pemasaran

Textbook

Pemasaran



Pemasaran merupakan applied science yang mencerminkan perpaduan antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pemerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran;etika pemasaran; tanggung jawab social perusahaan; perilaku konsumen; segmentasi, targeting, dan positioning; branding; produk; penetapan harga; distribusi; komunikasi pemasaran terintegrasi; serta pemasaran global dan e-marketing. Disamping itu, buku ini juga menyajikan 15 kasus singkat yang ditulis khusus untuk memfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran dasar-dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran, dan atau Teori dan Praktik Pemasaran.


Ketersediaan

SPSB212133658 TJI p c1Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSB212178658 TJI p c2Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSB222371658 TJI p c3Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSB222372658 TJI p c4Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 TJI p
Penerbit Andi: Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 464 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-623-01-0416-9
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this