Detail Cantuman

Textbook
Pemasaran
Pemasaran merupakan applied science yang mencerminkan perpaduan antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pemerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran;etika pemasaran; tanggung jawab social perusahaan; perilaku konsumen; segmentasi, targeting, dan positioning; branding; produk; penetapan harga; distribusi; komunikasi pemasaran terintegrasi; serta pemasaran global dan e-marketing. Disamping itu, buku ini juga menyajikan 15 kasus singkat yang ditulis khusus untuk memfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran dasar-dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran, dan atau Teori dan Praktik Pemasaran.
Ketersediaan
SPSB212133 | 658 TJI p c1 | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
SPSB212178 | 658 TJI p c2 | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
SPSB222371 | 658 TJI p c3 | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
SPSB222372 | 658 TJI p c4 | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658 TJI p
|
Penerbit | Andi: Yogyakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 464 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-623-01-0416-9
|
Klasifikasi |
658
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain