Image of Strategi Pemasaran

Textbook

Strategi Pemasaran



Buku berjudul "Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan" ini mengulas rinci defenisi, domain, dan dinamika strategi marketing dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting, dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah Strategi Pemasaran, Pemasaran Strategik, dan Manajemen Pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran


Ketersediaan

22.16741/feb658.8/Fan/SPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Managemen Strategi)B A C A
D I T E M P A T
22.16742/feb658.8/Fan/SPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
22.16743/feb658.8/Fan/SPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
22.16744/feb658.8/Fan/SPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Reference)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/Fan/S
Penerbit Andi Publisher: Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-623-01-0229-5
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this