Image of Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian

Textbook

Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian



Buku ini terdiri atas tujuh belas Bab yang secara berurutan meliputi: Bab I Analisis Perilaku Konsumen, Bab II Perusahaan dan tantangan yang dihadapi Perusahaan, Bab III Keterlibatan dan Persepsi, Bab IV Lingkungan Subbudaya dan Demografi, Bab V Kualitas Jasa dan Loyalitas Konsumen, Bab VI Keputusan Pembelian Konsumen, Bab VII Pembelajaran Konsumen, Bab VIII Motivasi Konsumen, Bab IX SIkap dan Kepuasan Kosnumen, Bab X Sikap dan Kpercayaan, Bab XI Komunikasi dan Perilaku Konsumen, Bab Xii Keluhan KOnsumen, Bab XII SIsi Gelap Perilaku Konsumen, Bab XIV Peneitian Perilaku Konsumen, Bab XV Pengaruh Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen, Bab XVI JUrnal Tentang Perilaku Konsumen. Dengan membaca buku ini diharapkan para pembaca aan memperoleh pengetahuan yang komprehensif tentang apa itu perilaku konsumen dengan segala seluk-beluknya dan bagaimana prakteknya dilapangan yang disajikan dalam bentuk jurnal ilmiah yang merupakan hasil penelitian yang sudah dipublikasikan dalam jurnal ilmiah terakditasi secara nasional.


Ketersediaan

SPSB212194658.834 2 SAN pPerpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 SAN p
Penerbit Andi: Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 422 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-29-3575-2
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this