Image of Strategi Pemasaran Prinsip & Penerapan

Textbook

Strategi Pemasaran Prinsip & Penerapan



Buku Strategi Pemasaran, Prinsip Dan Penerapan dapat anda dapatkan di toko buku Andi Publisher terdekat di kota anda, atau dibeli melalui website toko buku online kami Buku berjudul "Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan" ini mengulas rinci defenisi, domain, dan dinamika strategi marketing dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting, dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah Strategi Pemasaran, Pemasaran Strategik, dan Manajemen Pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran.


Ketersediaan

SPSB222491658.401 2 TJI sPerpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 TJI s
Penerbit Penerbit Andi: Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 518 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-623-01-0229-5
Klasifikasi
658.401 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this