Image of Marketing 2030 Menuju SDGs, Gen Z dan Metaverse

Textbook

Marketing 2030 Menuju SDGs, Gen Z dan Metaverse



Di dalam buku ini, dipaparkan 12Cs Concept / Konsep 12C sebagai transformasi 9 Elemen Pemasaran yang telah digunakan selama ini. Konsep 12Cs sendiri terdiri dari 3 elemen utama:
- New Marketing Strategy (Strategi Pemasaran Baru) yang terdiri dari Communitization (Komunitisasi), Confirmation (Konfirmasi), dan Clarification (Klarifikasi)
- New Marketing Tactic (Taktik Pemasaran Baru) yang terdiri dari Codification (Kodifikasi), New Marketing Mix (Bauran Pemasaran yang Baru), dan Commercialization (Komersialisasi)
- New Marketing Value (Nilai Pemasaran Baru) yang terdiri dari Character (Karakter), Care (Kepedulian), and Collaboration (Kolaborasi). Buku ini mengangkat berbagai contoh kasus dari perusahaan nasional dan multinasional demi memperkaya konsep-konsep yang dipaparkan.


Ketersediaan

24.17012/feb658.8/Her/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran)T E R S E D I A
24.17013/feb658.8/Her/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
24.17014/feb658.8/Her/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
24.17015/feb658.8/Her/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/Her/M
Penerbit Erlangga: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-623-266-871-3
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this