Image of Manajemen Pemasaran Sebuah Pengantar Untuk Pemula

Textbook

Manajemen Pemasaran Sebuah Pengantar Untuk Pemula



Manajemen pemasaran adalah salah satu bagian penting dari manajemen bisnis yang memiliki peran besar dalam menentukan kesuksesan suatu organisasi. Dalam era globalisasi dan persaingan yang semakin ketat, manajemen pemasaran memainkan peran yang sangat penting dalam mempromosikan produk atau jasa dan membangun loyalitas pelanggan. Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran, mulai dari pengertian dasar hingga aplikasi praktis dalam bisnis. Buku ini juga membahas tentang perkembangan terbaru dalam dunia pemasaran, termasuk teknologi dan digital marketing, yang saat ini sangat penting bagi keberhasilan bisnis.


Ketersediaan

24.17059/feb658.8/Muj/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran)T E R S E D I A
24.17060/feb658.8/Muj/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran)T E R S E D I A
24.17061/feb658.8/Muj/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/Muj/M
Penerbit Edu Pubisher: Tasikmalaya JawaBarat.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-623-6187-95-1
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this