Detail Cantuman

Textbook
Manajemen Pemasaran Sebuah Pengantar Untuk Pemula
Manajemen pemasaran adalah salah satu bagian penting dari manajemen bisnis yang memiliki peran besar dalam menentukan kesuksesan suatu organisasi. Dalam era globalisasi dan persaingan yang semakin ketat, manajemen pemasaran memainkan peran yang sangat penting dalam mempromosikan produk atau jasa dan membangun loyalitas pelanggan. Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran, mulai dari pengertian dasar hingga aplikasi praktis dalam bisnis. Buku ini juga membahas tentang perkembangan terbaru dalam dunia pemasaran, termasuk teknologi dan digital marketing, yang saat ini sangat penting bagi keberhasilan bisnis.
Ketersediaan
24.17059/feb | 658.8/Muj/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran) | T E R S E D I A |
24.17060/feb | 658.8/Muj/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran) | T E R S E D I A |
24.17061/feb | 658.8/Muj/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/Muj/M
|
Penerbit | Edu Pubisher: Tasikmalaya JawaBarat., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-623-6187-95-1
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain