Image of PENGRUH PROMOSI ONLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA AKUN INSTAGRAM

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGRUH PROMOSI ONLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA AKUN INSTAGRAM "@CRSL.STORE"



Bidang industri fashion terus mengalami perkembangan seiring waktu, pemasaran
melalui media sosial menjadi pengaruh besar timbulnya ketertarikan konsumen
untuk berbelanja secara online. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui
dan menganalisis pengaruh promosi online dan brand Image terhadap keputusan
pembelian melalui minat beli konsumen pada akun instagram Crsl store.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian
eksplanatori (explanatory research). Teknik pengambilan sampel pada penelitian
ini menggunakan metode probablility sampling. Sampel yang digunakan
sebanyak 129 responden. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa promosi online
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dan keputusan
pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
konsumen dan keputusan pembelian, minat beli konsumen berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi online berpengaruh negatif
dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen
dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
melalui minat beli konsumen pada Crsl Store.
Kata kunci : Promosi Online, Brand Image, Keputusan Pembelian, Minat Beli
Konsumen


Ketersediaan

1120210141/FEB2296/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1120210141Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2296/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210141/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this