Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC (STUDI PADA PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP MAHASISWA FEB UNIVERSITAS PANCASILA)
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Laili Savitri Noor - Pembimbing Metodologi
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh persepsi harga dan Kualitas
Produk terhadap Keputusan pembelian Skintific. Data yang digunakan dalam
penelitian ini merupakan data primer dengan Teknik non probability sampling
dengan metode purposive sampling terhadap pelanggan online shop shopee pada
mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Pancasila di Marketplace
shopee. Responden dalam penelitian ini yaitu 100 responden, Teknik yang
digunakan dalam penelitian ini merupakan analisis deskriptif dan analisis linear
berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi perangkat lunak SPSS
(Statistical Package For The Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan
bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
pembelian pada online shop shopee. Sementara itu, kualitas produk juga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada online
shop shopee.
Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1120210133/FEB | 2298/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1120210133 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2298/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210133/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain