Image of Periklanan Promosi ( Aspek Tambahan Komunikasi Pamasaran Terpadu Jilid 2 Ed.5

Textbook

Periklanan Promosi ( Aspek Tambahan Komunikasi Pamasaran Terpadu Jilid 2 Ed.5



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

09.02555/FEB658.8/ SHI/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
09.02554/FEB658.8/ SHI/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
07.01778/FEB658.8/ SHI/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
07.01777/FEB658.8/ SHI/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
07.01776/FEB658.8/ SHI/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
07.01770/FEB658.8/ SHI/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
07.01769/FEB658.8/ SHI/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
24.16998/feb658.8/ SHI/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran)T E R S E D I A
24.16999/feb658.8/ SHI/ PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/ SHI/ P
Penerbit Erlangga: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
979-688-516-0
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
5
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this