Koleksi
Implementasi Strategi Komunikasi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Dalam Menangani Keluhan Pelanggan
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Identifikasi Manajemen Isu Oleh Public Relations IndiHome Dalam Menangani Keluhan Pelanggan
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Upaya Penanganan Keluhan Tamu Di Hotel Novotel Bogor Pada Website TRIPADVISOR.COM
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Skripsi: Efektivitas Complaint Handling di Media Sosial (Studi Pada Pelanggan PT. XL Axiata di Twitter @MyXLcare)
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Laporan Magang: Penanganan Keluhan Pelanggan Melalui Twitter Oleh Humas Dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
Ketersediaan : 3 copies available for loan
Hasil Pencarian
Ditemukan 5 pencarian kata kunci Anda: Subject: "Keluhan Pelanggan"
Membutuhkan 1.40146 detik untuk selesai
Pencarian Spesifik
Informasi
Selamat Datang di Perpustakaan Pusat Universitas Pancasila. Gunakanlah Fasilitas Perpustakaan untuk Memperkaya Ilmu Pengetahuan Anda.
Peta Lokasi
Alamat
Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa,
Jakarta Selatan 12640, Indonesia
Kontak
Telp:
(021) 78885779 Eks.204
Surel:
upt_perpustakaan@univpancasila.ac.id