Image of Pengaruh Kompetensi terhadap Produktivitas Kerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Moderator di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Karya Ilmiah Dosen

Pengaruh Kompetensi terhadap Produktivitas Kerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Moderator di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompetensi karyawan PT Angkasa Pura I (Persero), khususnya Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dalam menigkatkan produktivitas kerja yang melalui aspek penghargaan dan promosi di tempat kerja. Penelitian ini juga menggunakan kepuasan kerja sebagai variabel moderator untuk melihat perannya dalam memperkuat atau memperlemah hubungan terhadap produktivitas kerja. Metode penelitian yang digunakan yaitu desain kuantitatif dengan metode pengambilan kuesioner kepada 240 responden yang berasal dari karyawan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Proses analisis yang digunakan yaitu berupa deskriptif dan verifikatif dengan metode SEM Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian dengan menggunakan bantuan SmartPLS 3.0 menunjukkan bahwa terdapat 4 dari 9 hipotesis yang tidak memiliki pengaruh signifikan yaitu. Sedangkan tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari penghargaan dan promosi terhadap produktivitas kerja, kompetensi dan promosi terhadap produktivitas kerja yang dimoderasi oleh kepuasan kerja. Kompetensi memiliki pengaruh paling besar terhadap produktivas kerja dibandingkan dengan variabel lainnya.


Ketersediaan

EKIDUPT210165330/EKIDUPT210165Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Indonesia Sosial Teknologi
No. Panggil
330/EKIDUPT210165
Penerbit Syntax Corporation: Cirebon.,
Deskripsi Fisik
12 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2745-5254
Klasifikasi
330
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol. 2, No. 2 Februari 2021
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
E-Image, Service Quality, Relationship Marketing Effect on Company Reputation and Its Impact on Business Performance on Wedding Organizers in BogorVol 6 No. 1 Desember 2021id
Creative Economy Empowerment Strategies for Students: A Case Study at the Faculty of Economics and Business, Pancasila UniversityVol. 2, No. 2, 40-51, 2021en
Strategi Peningkatan Performa Pendapatan Non–aeronautika Berbasis Mix Marketing, Market Orientation dengan Word-of-mouth (Testimony) sebagai Variabel ModeratorVol. 2 No. 4, April 2021id
Strategi Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Empiris Pelanggan Go-Jek di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi)Vol 3 No 2 (2021)id
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra yang Dimoderasi oleh Kepuasan Mitra melalui Kinerja Pemasaran pada Kerja Sama Operasi (KSO) Laundry MedikVol 3 No 2 (2021)id
Pengaruh Kinerja dan Karakteristik Individu serta Lingkungan Institusi terhadap Produktivitas Publikasi Ilmiah Guna Mendukung Reputasi UniversitasVol 8, No 1 (2021)id


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this