Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Strategi Peningkatan Performa Pendapatan Non–aeronautika Berbasis Mix Marketing, Market Orientation dengan Word-of-mouth (Testimony) sebagai Variabel Moderator
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atas strategi Mix Marketing, Market Orientation, Competitive Advantage, Product Differentiation terhadap performa Pendapatan Non Aeronautika yang berasal dari konsesi. Penelitian ini juga menggunakan Word-Of-Mouth (Testimony) sebagai variabel moderator untuk melihat perannya di dalam memperkuat atau memperlemah hubungan Pendapatan Non Aeronautika yang berasal dari konsesi. Metode penelitian yang digunakan yaitu desain kuantitatif dengan metode pengambilan kuesioner kepada 160 responden yang berasal dari penumpang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Proses analisis yang digunakan yaitu berupa deskriptif dan verifikatif dengan metode SEM Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian dengan menggunakan bantuan SmartPLS 3.0 menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antar variabel dimana Marketing Mix yang melalui Market Orientation yang memiliki pengaruh paling besar terhadap Pendapatan Non Aeronautika yang berasal dari konsesi dibandingkan dengan variabel lainnya.
Ketersediaan
EKIDUPT210166 | 658.8/EKIDUPT210166 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Syntax Transformation
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/EKIDUPT210166
|
Penerbit | Syntax Corporation Indonesia: Cirebon., 2021 |
Deskripsi Fisik |
10 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
2721-2769
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Vol. 2 No. 4, April 2021
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|