Image of Strategi Peningkatan Performa Pendapatan Non–aeronautika Berbasis Mix Marketing, Market Orientation dengan Word-of-mouth (Testimony) sebagai Variabel Moderator

Karya Ilmiah Dosen

Strategi Peningkatan Performa Pendapatan Non–aeronautika Berbasis Mix Marketing, Market Orientation dengan Word-of-mouth (Testimony) sebagai Variabel Moderator



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atas strategi Mix Marketing, Market Orientation, Competitive Advantage, Product Differentiation terhadap performa Pendapatan Non Aeronautika yang berasal dari konsesi. Penelitian ini juga menggunakan Word-Of-Mouth (Testimony) sebagai variabel moderator untuk melihat perannya di dalam memperkuat atau memperlemah hubungan Pendapatan Non Aeronautika yang berasal dari konsesi. Metode penelitian yang digunakan yaitu desain kuantitatif dengan metode pengambilan kuesioner kepada 160 responden yang berasal dari penumpang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Proses analisis yang digunakan yaitu berupa deskriptif dan verifikatif dengan metode SEM Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian dengan menggunakan bantuan SmartPLS 3.0 menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antar variabel dimana Marketing Mix yang melalui Market Orientation yang memiliki pengaruh paling besar terhadap Pendapatan Non Aeronautika yang berasal dari konsesi dibandingkan dengan variabel lainnya.


Ketersediaan

EKIDUPT210166658.8/EKIDUPT210166Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Syntax Transformation
No. Panggil
658.8/EKIDUPT210166
Penerbit Syntax Corporation Indonesia: Cirebon.,
Deskripsi Fisik
10 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2721-2769
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol. 2 No. 4, April 2021
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
E-Image, Service Quality, Relationship Marketing Effect on Company Reputation and Its Impact on Business Performance on Wedding Organizers in BogorVol 6 No. 1 Desember 2021id
Creative Economy Empowerment Strategies for Students: A Case Study at the Faculty of Economics and Business, Pancasila UniversityVol. 2, No. 2, 40-51, 2021en
Pengaruh Kompetensi terhadap Produktivitas Kerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Moderator di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai BaliVol. 2, No. 2 Februari 2021id
Strategi Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Empiris Pelanggan Go-Jek di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi)Vol 3 No 2 (2021)id
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra yang Dimoderasi oleh Kepuasan Mitra melalui Kinerja Pemasaran pada Kerja Sama Operasi (KSO) Laundry MedikVol 3 No 2 (2021)id
Pengaruh Kinerja dan Karakteristik Individu serta Lingkungan Institusi terhadap Produktivitas Publikasi Ilmiah Guna Mendukung Reputasi UniversitasVol 8, No 1 (2021)id


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this