Image of Strategi Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Empiris Pelanggan Go-Jek di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi)

Karya Ilmiah Dosen

Strategi Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Empiris Pelanggan Go-Jek di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Kualitas Pelayanan Untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan Go-Jek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan kualitatif (mix-methods). Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah dengan Smart PLS 3.0 untuk analisis kuantitatif, sedangkan untuk analisis kualitatif menggunakan SWOT, CPM, dan QSPM. Hasil penelitian kuantitatif membuktikan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan online dan kinerja driver masing-masing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan maupun terhadap reputasi perusahaan. Sedangkan kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap reputasi perusahaan. Adapun hasil penelitian analisis strategi melalui tahapan strategi input stage dengan CPM, matching stage dengan TOWS dan decision stage dengan QSPM maka strategi yang digunakan dari hasil QSPM adalah strategi alternatif pengembangan produk.


Ketersediaan

EKIDUPT210167658.02/EKIDUPT210167Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi
No. Panggil
658.02/EKIDUPT210167
Penerbit P4M STIE Putra Bangsa Kebumen: Kebumen.,
Deskripsi Fisik
16 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2721-2777
Klasifikasi
658.02
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 3 No 2 (2021)
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
E-Image, Service Quality, Relationship Marketing Effect on Company Reputation and Its Impact on Business Performance on Wedding Organizers in BogorVol 6 No. 1 Desember 2021id
Creative Economy Empowerment Strategies for Students: A Case Study at the Faculty of Economics and Business, Pancasila UniversityVol. 2, No. 2, 40-51, 2021en
Pengaruh Kompetensi terhadap Produktivitas Kerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Moderator di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai BaliVol. 2, No. 2 Februari 2021id
Strategi Peningkatan Performa Pendapatan Non–aeronautika Berbasis Mix Marketing, Market Orientation dengan Word-of-mouth (Testimony) sebagai Variabel ModeratorVol. 2 No. 4, April 2021id
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra yang Dimoderasi oleh Kepuasan Mitra melalui Kinerja Pemasaran pada Kerja Sama Operasi (KSO) Laundry MedikVol 3 No 2 (2021)id
Pengaruh Kinerja dan Karakteristik Individu serta Lingkungan Institusi terhadap Produktivitas Publikasi Ilmiah Guna Mendukung Reputasi UniversitasVol 8, No 1 (2021)id


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this