Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Strategi Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Empiris Pelanggan Go-Jek di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Kualitas Pelayanan Untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan Go-Jek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan kualitatif (mix-methods). Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah dengan Smart PLS 3.0 untuk analisis kuantitatif, sedangkan untuk analisis kualitatif menggunakan SWOT, CPM, dan QSPM. Hasil penelitian kuantitatif membuktikan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan online dan kinerja driver masing-masing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan maupun terhadap reputasi perusahaan. Sedangkan kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap reputasi perusahaan. Adapun hasil penelitian analisis strategi melalui tahapan strategi input stage dengan CPM, matching stage dengan TOWS dan decision stage dengan QSPM maka strategi yang digunakan dari hasil QSPM adalah strategi alternatif pengembangan produk.
Ketersediaan
EKIDUPT210167 | 658.02/EKIDUPT210167 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi
|
---|---|
No. Panggil |
658.02/EKIDUPT210167
|
Penerbit | P4M STIE Putra Bangsa Kebumen: Kebumen., 2021 |
Deskripsi Fisik |
16 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
2721-2777
|
Klasifikasi |
658.02
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Vol 3 No 2 (2021)
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|