Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra yang Dimoderasi oleh Kepuasan Mitra melalui Kinerja Pemasaran pada Kerja Sama Operasi (KSO) Laundry Medik

Karya Ilmiah Dosen

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra yang Dimoderasi oleh Kepuasan Mitra melalui Kinerja Pemasaran pada Kerja Sama Operasi (KSO) Laundry Medik



Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra melalui Kinerja Pemasaran pada Kerja Sama Operasi (KSO) laundry pad Rumah Sakit X di Jogjakarta dan Solo. Metode Penelitian yang digunakan adalah ExPost Facto Kausalitas Research, dengan jenis penelitian berdasarkan pendekatan waktu menggunakan pendekatan cross sectional. Teknis analisis data menggunakan structural equation modeling menggunakan bantuan perangkat lunak Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemasaran dan Kepuasan Mitra sementara tidak berpengaruh signifikan atas Loyalitas Mitra. Kinerja Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Mitra sementara Kepuasan Mitra tidak berpengaruh signifikan atas Loyalitas Mitra pada (KSO) laundry medik. Kepuasan Mitra memperlemah hubungan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra. Penyedia Kerja Sama Operasi (KSO) diharapkan dapat selalu melakukan continous improvement baik aspek teknikal maupun aspek fungsional guna meningkatkan kualitas pelayanan.


Ketersediaan

EKIDUPT210168658.02/EKIDUPT210168Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi
No. Panggil
658.02/EKIDUPT210168
Penerbit P4M STIE Putra Bangsa Kebumen: Kebumen.,
Deskripsi Fisik
15 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2721-2777
Klasifikasi
658.02
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 3 No 2 (2021)
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
E-Image, Service Quality, Relationship Marketing Effect on Company Reputation and Its Impact on Business Performance on Wedding Organizers in BogorVol 6 No. 1 Desember 2021id
Creative Economy Empowerment Strategies for Students: A Case Study at the Faculty of Economics and Business, Pancasila UniversityVol. 2, No. 2, 40-51, 2021en
Pengaruh Kompetensi terhadap Produktivitas Kerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Moderator di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai BaliVol. 2, No. 2 Februari 2021id
Strategi Peningkatan Performa Pendapatan Non–aeronautika Berbasis Mix Marketing, Market Orientation dengan Word-of-mouth (Testimony) sebagai Variabel ModeratorVol. 2 No. 4, April 2021id
Strategi Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Empiris Pelanggan Go-Jek di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi)Vol 3 No 2 (2021)id
Pengaruh Kinerja dan Karakteristik Individu serta Lingkungan Institusi terhadap Produktivitas Publikasi Ilmiah Guna Mendukung Reputasi UniversitasVol 8, No 1 (2021)id


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this