Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra yang Dimoderasi oleh Kepuasan Mitra melalui Kinerja Pemasaran pada Kerja Sama Operasi (KSO) Laundry Medik
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra melalui Kinerja Pemasaran pada Kerja Sama Operasi (KSO) laundry pad Rumah Sakit X di Jogjakarta dan Solo. Metode Penelitian yang digunakan adalah ExPost Facto Kausalitas Research, dengan jenis penelitian berdasarkan pendekatan waktu menggunakan pendekatan cross sectional. Teknis analisis data menggunakan structural equation modeling menggunakan bantuan perangkat lunak Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemasaran dan Kepuasan Mitra sementara tidak berpengaruh signifikan atas Loyalitas Mitra. Kinerja Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Mitra sementara Kepuasan Mitra tidak berpengaruh signifikan atas Loyalitas Mitra pada (KSO) laundry medik. Kepuasan Mitra memperlemah hubungan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra. Penyedia Kerja Sama Operasi (KSO) diharapkan dapat selalu melakukan continous improvement baik aspek teknikal maupun aspek fungsional guna meningkatkan kualitas pelayanan.
Ketersediaan
EKIDUPT210168 | 658.02/EKIDUPT210168 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi
|
---|---|
No. Panggil |
658.02/EKIDUPT210168
|
Penerbit | P4M STIE Putra Bangsa Kebumen: Kebumen., 2021 |
Deskripsi Fisik |
15 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
2721-2777
|
Klasifikasi |
658.02
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Vol 3 No 2 (2021)
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|