Image of E-Image, Service Quality, Relationship Marketing Effect on Company Reputation and Its Impact on Business Performance on Wedding Organizers in Bogor

Karya Ilmiah Dosen

E-Image, Service Quality, Relationship Marketing Effect on Company Reputation and Its Impact on Business Performance on Wedding Organizers in Bogor



Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji sisi pengaruh e-Image, Service Quality, Relationship Marketing terhadap Reputasi Perusahaan serta dampaknya terhadap kinerja bisnis Pada Wedding Organizer di Bogor. Penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling terhadap 200 responden yang dilakukan pada 5 Wedding Organizer yang telah terdaftar dalam Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor. Teknik analisis data menggunakan analisis Structural Equation Modeling dengan bantuan program SPSS dan AMOS. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-Image, Service Quality, Relationship Marketing berpengaruh langsung terhadap Reputasi Perusahaan. Untuk pengaruh tidak langsung menghasilkan temuan bahwa E-Image, Service Quality, Relationship Marketing berpengaruh terhadap Kinerja Bisnis melalui Reputasi Perusahaan.


Ketersediaan

EKIDUPT210170658.8/EKIDUPT210170Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Bhirawa: Journal of Marketing And Commerce
No. Panggil
658.8/EKIDUPT210170
Penerbit Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa: Surakarta.,
Deskripsi Fisik
12 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2337- 523X
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 6 No. 1 Desember 2021
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Creative Economy Empowerment Strategies for Students: A Case Study at the Faculty of Economics and Business, Pancasila UniversityVol. 2, No. 2, 40-51, 2021en
Pengaruh Kompetensi terhadap Produktivitas Kerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Moderator di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai BaliVol. 2, No. 2 Februari 2021id
Strategi Peningkatan Performa Pendapatan Non–aeronautika Berbasis Mix Marketing, Market Orientation dengan Word-of-mouth (Testimony) sebagai Variabel ModeratorVol. 2 No. 4, April 2021id
Strategi Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Empiris Pelanggan Go-Jek di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi)Vol 3 No 2 (2021)id
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Mitra yang Dimoderasi oleh Kepuasan Mitra melalui Kinerja Pemasaran pada Kerja Sama Operasi (KSO) Laundry MedikVol 3 No 2 (2021)id
Pengaruh Kinerja dan Karakteristik Individu serta Lingkungan Institusi terhadap Produktivitas Publikasi Ilmiah Guna Mendukung Reputasi UniversitasVol 8, No 1 (2021)id


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this